Tips Investasi Kavling Murah Yang Menguntungkan

Salah satu kegiatan yang paling menguntungkan di daerah berkembang adalah berinvestasi di bidang property khususnya investasi tanah kavling. Keuntungannya bisa mencapai 300% dari modal awal.

Untuk menjalankan bisnis ini Anda tidak hanya membutuhkan modal, tetapi juga keberanian dan kemampuan komunikasi yang baik.

Mereka yang tidak memiliki modal untuk mengembangkan kegiatan ini biasanya mencari tanah untuk dijual kemudian bernegosiasi dengan pemiliknya. Mereka memberi pemilik sistem fee untuk setiap properti yang dijual dan juga mengurus semua hal yang berkaitan dengan surat, izin, pemasaran, dll.

Untuk pembahasan yang lebih jelas tentang aktivitas investasi kavling murah, kami merujuk pada pernyataan berikut:

Cara dan Teknik Mengkavlingkan Tanah

Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum terjun ke bisnis ini adalah bagaimana cara bertani yang baik dan benar. Setiap properti biasanya memiliki ukuran yang tergantung pada pemilik bisnis.

Di daerah berkembang, ukuran kavling biasanya 10 x 20, 8 x 18 atau 10 x 12. Setiap pemilik bebas memilih ukuran propertinya, tetapi biasanya selalu sesuai dengan luas total properti yang mereka miliki. memiliki. dia memiliki.

Misalnya, jika Anda memiliki 1 hektar tanah dengan panjang 200 meter dan lebar 50 meter, Anda dapat membaginya menjadi 40 bidang. Setiap petak memiliki ukuran 10 x 20 meter. Sedangkan kavling memiliki lebar 10 meter.

Ingatlah bahwa cara mengkavlingkan tanah yang penting adalah akses jalan. Semakin lebar akses jalan yang Anda pilih, semakin banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Lebar jalan 10 meter bukan berarti panjang jalan 10 meter. Karena 10 meter, parit setidaknya 1 meter dialokasikan (kiri dan kanan masing-masing setengah meter).

Dengan demikian, luas jalan yang akan dibangun antara 8 hingga 9 meter. Mengingat lebar jalan tersebut, banyak keuntungan yang didapat diantaranya kemampuan untuk diaspal oleh pemerintah setempat.

Baca Juga  Anda Harus Tau! 5 Cara Ampuh Membersihkan Closet Duduk

Cara Menentukan Harga Kavling

Untuk menentukan harga kavling, Anda bisa mengikuti harga pasar. Silakan bertanya tentang harga orang-orang yang bekerja di perusahaan ini.

Atau anda bisa melihatnya di situs-situs jual beli kavling seperti Fateh Property dan lainnya.

Yang perlu dikhawatirkan bagi Anda yang baru mengenal investasi real estat adalah penetapan harga tidak boleh disamaratakan. Harga kavling di sebelah jalan utama tentu saja lebih mahal daripada harga kavling yang lebih jauh (di ujung jalan).

Misalnya, Anda mengusulkan 25 juta tanah. Harga 25 juta adalah harga termurah, jadi paketnya bisa disambung ke 30, 35 atau 40 juta dulu.

Teknik Rahasia Untung Besar Dalam Investasi Kavling

Sebagai seorang wirausahawan, Anda perlu menangkap peluang yang muncul, meskipun sangat kecil dan membutuhkan kesabaran. Yang saya maksud adalah bahwa harga tanah meningkat setiap tahun.

Jadi, ketika Anda menjual tanah, Anda tidak menjual semuanya. Simpan 2 atau 3 lot untuk investasi masa depan.

Ketika sebagian besar properti Anda terjual, nilai properti di sekitarnya secara otomatis meningkat seiring waktu.

Ini adalah salah satu teknik yang sering digunakan orang tua kita untuk menjual tanah mereka. Setiap kali dia menjual tanah, dia tidak menjualnya. Pasti dicadangkan untuk investasi. Jadi Anda bisa mendapatkan keuntungan dari itu beberapa kali di masa depan, bukan?

Meningkatkan Nilai Kavlingan

Biasanya orang menginginkan sesuatu yang sempurna, termasuk membeli tanah. Ketika seorang prospek melihat sebuah properti, hal pertama yang penting mungkin adalah lokasi, baik itu koneksi jalan, topografi, dll.

Baca Juga  4 Keunggulan Pemakaian Beton Pracetak Khususnya U Ditch

Lalu apa saja yang perlu dioptimalkan untuk mendekati kesempurnaan guna menarik calon pembeli ke properti Anda?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan lantai agar terlihat luas. Level jika properti berbukit atau menggali ke kiri dan kanan properti untuk menghindari genangan air saat hujan.

Kemudian buatlah tanda (pensil kayu) sesuai dengan ukuran yang direncanakan.

Jika Anda memiliki modal, keraskan properti untuk mempercepat penjualan. Semakin awal properti Anda terjual, semakin besar kemungkinan Anda untuk membangun properti baru sebagai lini bisnis baru.

Teknik Promosi Tanah Kavling

Setelah semuanya selesai, saatnya untuk berpromosi. Iklan dapat dilakukan melalui media sosial, menerbitkan brosur, menggunakan spanduk, atau menghubungi teman untuk mendapatkan penawaran.

Setelah semuanya selesai, saatnya untuk berpromosi. Iklan dapat dilakukan melalui media sosial, brosur yang dipasang di berbagai tempat, menggunakan spanduk, atau menghubungi teman untuk bantuan pemasaran sebagai balasannya.

Untuk tujuan promosi, kami menyarankan Anda menawar beberapa lot di bawah harga standar. Anda dapat menggunakan sistem waktu atau pembeli pertama dengan diskon.

Selain metode di atas, paket parsel juga memungkinkan Anda menggunakan teknik memancing arus utama. Properti harus ditandai sebagai dijual di semua lokasi (negara investasi).

Lihat contoh gambar di bawah ini, bagian dari properti yang ditandai dengan warna merah adalah properti yang telah dinyatakan terjual. Bahkan jika Anda memiliki properti yang tidak ingin Anda jual.

Hal ini bertujuan untuk membangun citra sehingga target pelanggan Anda akan merasa ditinggalkan jika tidak segera membelinya.

Sekian artikel tentang investasi kavling, semoga dapat menyelesaikan masalah Anda saat ini.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Berikan Komentar